beranda

Sunday, February 1, 2015

EPICA




Negara asal : Belanda
GENRE : Gothic Metal,Symphonic Metal,Epic Metal
Personel : Simone Simons
Mark Jansen
Yves Huts
Coen Janssen
Arien van Weesenbeek
Isaac Delahaye
Mark Jansen Gitaris,motor dari After Forever Band Alternative dari Belanda,pada 2002 merasa terdorong untuk mulai dari awal lagi. Dengan sebuah mater plan band metal yang. Awalnya “Sahara Dust” diangkat sebagai nama band, namun pada minggu-minggu pertama tahun 2003 nama ini pasti berubah menjadi Epica.dengan menggandeng penyanyi Norwegia Helena Michaelsen. Namun, pada akhirnya pilihan yang pasti diberikan kepada bakat muda penyanyi Belanda Simone Simons. The line-up selanjutnya didirikan dengan Coen Janssen (keyboard), Ad Sluijter (gitar), Jeroen Simons (drum) mereka berasal dari Cassiopeia, dan Yves Huts (bass) dari Axamenta.
Penderitaan (Aghony) dan keindahan (Beauty) memberikan suatu pengalaman dan sensasi yang menakjubkan bagi peminat music. Album ini dibuat dengan bantuan produser asal Jerman Sascha Paeth (terkenal karena karyanya untuk Aina, Rhapsody dan Kamelot), dengan We Will Take You With Us ,Epica ingin membuktikan bahwa mereka dapat berdiri di atas kaki sendiri sekaligus berani mengangkat musik mereka ke tingkat yang lebih tinggi.
Berkeliling dunia dan bertemu budaya lain, memberikan inspirasi bagi EPICA. Hal ini dibuktikan dalam Debut Album “The Phantom Agony”. Di Album “We Will Take You With Us” Mark Jansen dan beberapa musisi tertarik dengan beberapa kebudayaan dunia, terutama yang berasal dari Arab. Dimana orang memperlakukan satu sama lain di sana dengan hangat.Inspirasi bagi EPICA yaitu kehangatan variasi suara yang tercermin jelas dalam album ini

Track List
1. "Façade of Reality"
2. "Sensorium"
3. "Illusive Consensus"
4. "Cry for the Moon"
5. "The Phantom Agony"
6. "Seif al Din"
7. "Feint" (versão acústica)
8. "Run for a Fall" (versão acústica)
9. "Memory"

EPICA_We Will Take You With Us full album disini
jangan lupa beli CD nya Ya......!!!!!



No comments:

Post a Comment