beranda

Wednesday, February 18, 2015

KOLEKSI TEMBANG-TEMBANG REGGAE DUT mp3 (1)




Download koleksi  tembang-tembang  REGGAE DUT  Mp3 yang saya sajikan di blog ini adalah gratis walaupun tidak lengkap karna ini adalah lagu koleksi pribadi, KOLEKSI TEMBANG-TEMBANG  REGGAE DUT adalah kompilasi dari beberapa orkes melayu baik Sagita,Sonata,New Scorpio dan beberapa orkes melayu lain serta dari artis penyayi yang sudah cukup akrab di telinga kita  baik lagu lawas atau yang  terbaru, Saya dengan sengaja persembahkan koleksi ini tidak lain hanya untuk melestarikan dan menyimpan koleksi saya,belajar dari pengalaman diman database saya yang jumlahnya ribuan rusak,sehingga tak ada salahnya jika koleksi ini kemudian saya simpan secara online.

12. Ku Akui  -_- Sarah Brillian_Pisau de Koplo.mp3
15. Waiting Tresno -_- Nella Kharisma_Om Scorpio Reggaedut.mp3

Untuk mendownload satu persatu atau seluruh koleksi seperti yang sudah dijelaskan di atas, silakan klik nama penyanyi maupun tautan yang ada ikuti alurnya.
Itulah yang bisa saya share kali ini. Semoga koleksi tembang-tembang yang ada bermanfaat untuk kita semua. Mohon Maaf  laman ini bukanlah peyedia resmi,ini hanyalah tempat berbagi dari koleksi saya,yang mungkin bermanfaat untuk kita semua

No comments:

Post a Comment