beranda

Wednesday, October 30, 2013

Women’s shortlists for FIFA Ballon d’Or 2013 revealed


(FIFA.com)

Women’s shortlists for FIFA Ballon d’Or 2013 revealed
© Getty Images
FIFA dan France Football telah mengumumkan nama-nama pemain dan pelatih di daftar singkat untuk penghargaan ini ( lihat di bawah ) . Keputusan akhir akan dibuat , seperti biasa , oleh kapten dan pelatih kepala tim nasional perempuan maupun oleh perwakilan media internasional yang dipilih oleh FIFA .
Daftar-daftar singkat untuk FIFA Ballon d'Or ( pemain pria terbaik ) dan Dunia FIFA Coach of the Year untuk penghargaan Football Pria akan terungkap dalam waktu empat hari pada tanggal 29 Oktober 2013.
Para pemenang dari semua penghargaan akan terungkap di FIFA Ballon d'Or sebagai bagian dari acara televisi di Zurich Kongresshaus pada tanggal 13 Januari 2014 di mana FIFA FIFPro World XI , FIFA Puskás (untuk tujuan yang paling indah tahun ) , Penghargaan Presiden FIFA dan FIFA Fair Play Penghargaan juga akan disajikan .
Daftar sepuluh pemain wanita telah disusun oleh para ahli dari Komite FIFA untuk Sepakbola Wanita dan Piala Dunia Wanita FIFA ™ serta sekelompok ahli dari Perancis Football . Daftar sepuluh pelatih telah disusun oleh para ahli dari Komite Sepakbola FIFA dan Komite Sepakbola Wanita dan Piala Dunia Wanita FIFA ™ serta sekelompok ahli dari Perancis Football .
Pada awal Desember , FIFA dan France Football akan mengumumkan nama-nama dari tiga perempuan dan tiga laki-laki , serta tiga pelatih untuk sepak bola wanita dan tiga pelatih untuk sepak bola laki-laki , yang telah menerima suara terbanyak ( tanpa memperlihatkan pemenang ) . Tiga nominasi untuk FIFA Puskás dan FIFA FIFPro World XI daftar untuk yang terbaik ke depan , kiper , bek dan gelandang juga akan diresmikan pada awal Desember .
Shortlists Perempuan untuk FIFA Ballon d'Or 2013Berikut sepuluh perempuan ( dalam urutan abjad ) adalah pesaing untuk gelar FIFA Women World Player of the Year 2013 :Nadine Angerer ( Jerman ) , Nilla Fischer ( Swedia ) , Lena Goessling ( Jerman ) , Saki Kumagai (Jepang ) , Marta ( Brasil ) , Alex Morgan ( USA ) , Yuki Ogimi (Jepang ) , Lotta Schelin ( Swedia ) , Christine Sinclair ( Kanada), Abby Wambach ( USA ) .
Berikut ini sepuluh pelatih ( dalam urutan abjad , memberikan kewarganegaraan pertama dan kemudian tim dalam tanda kurung ) adalah pesaing untuk Dunia FIFA Coach of the Year untuk Sepakbola Wanita 2013 :Gilles Eyquem ( Perancis / Prancis U - 19 Tim Nasional ) , Kenneth Heiner - Moller ( Denmark / Denmark Tim Nasional ) , Ralf Kellermann ( Jerman / VfL Wolfsburg ) , Shelley Kerr ( Skotlandia / Arsenal FC Wanita ) , Patrice Lair ( Prancis / Olympique Lyonnais ) , Silvia Neid ( Jerman / Jerman Tim Nasional ) , Cindy Parlow Cone ( USA / Portland Duri FC ) , Bahkan Pellerud (Norwegia / Norway Tim Nasional ) , Anna Signeul (Swedia / Skotlandia Tim Nasional ) , Pia Sundhage (Swedia / Sweden Tim Nasional ) .

No comments:

Post a Comment