beranda

Wednesday, June 19, 2013

PIDATO PERPISAHAN KELAS VI

PIDATO  PERPISAHAN KELAS VI

Bapak Kepala Desa Demangan,Bapak Suranto yang kami hormati
Bapak Kepala Sekolah,Bpk Agustinus Supardi yang kami hormati
Bapak-Ibu Guru,Karyawan SD NEGERI 2 Demangan Yang kami hormati
Bapak Ibu Wali Murid Kelas VI yang kami hormati
Rekan-Rekan Kelas VI dan Kelas V yang saya banggakan dan saya sayangi
Assalamu’alaikum wr.wb. dan Salam Sejahtera untuk kita semua
Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kehadirat Allah swt,atas limpahan rahamt dan hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul di aula SD Negeri 2 Demangan dalam keadaan sehat tak kurang sesuatu apapun.

Bapak-Ibu  yang kami Hormati
Rekan-rekan yang saya cintai

Enam tahun yang lalu kami datang,mungkin kami tak secantik dan seganteng seperti sekarang ini.Namun atas bimbingan bapak dan ibu guru kami dapat menjadi seperti sekarang ini.Kami jadi tahu segalanya atas pendidikan yang bapak ibu ajarkan.
Sungguh jasa bapak dan ibu tak akan dapat kami lupakan,Hanyalah ucapan terimakasih dan do’a yang dapat kami persembahkan,semoga apa yang telah bapak ibu berikan menjadi amal ibadah dimana Allah akan memberikan pahala yang berlipat untuk bapak dan ibu semua.

Bapak-Ibu yang kami Hormati
Rekan-rekan yang saya cintai

Ujian akhir yang menentukan masa depan kami telah kami jalani dan Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang yang memuaskan.itu semua tentu atas bimbingan dari bapak ibu serta dukungan dari adik –adik kelas V hingga kelas I.
Akhirnya tiba saatnya bagi kami untuk mohon pamit,meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi untuk menggapai mimpi-mimpi kami.
Selama 6 tahun bersama tentu banyak khilaf dan dosa,untuk itu  dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Tak lupa kepada adik-adik kelas V hingga kelas I,terima kasih atas dukungan serta do’anya selama ini serta kami mohon maaf jika dalam canda kami,senda gurau kami membekas luka dihati kalian.
Semoga dimasa yang akan datang,kami harap ditangan kalian prestasi SD Negeri 2 Demangan semakin cemerlang.

Demikian apa yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Akhirul kalam
Wassalamu’alaikum wr. Wb.

No comments:

Post a Comment